PNJ

Teknik Sipil

politeknik negeri jakarta


VISI dan MISI


Jurusan Teknik Sipil

Visi Jurusan Teknik Sipil:

“Sebagai Penyelenggara Pendidikan Vokasional dalam Bidang Teknik Sipil yang Unggul Berkelas Dunia pada Tahun 2029”

Misi Jurusan Teknik Sipil::

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasi dalam bidang Teknik Sipil yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkarakter dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Mengembangkan penelitian dalam bidang Teknik Sipil dan mempromosikan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi berkelas dunia guna meningkatkan daya saing bangsa.
  3. Mengembangkan jurusan yang efisien, efektif, akuntabel dan berkelanjutan berbasis ICT (Information Communication Technology) dalam bidang Teknik Sipil.

Prodi Konstruksi Sipil

Visi Program Studi Teknik Konstruksi Sipil :

“Sebagai Penyelenggara Pendidikan Vokasional dalam bidang Teknik Konstruksi Sipil yang Unggul berkelas dunia pada tahun 2029”

Misi program studi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang Teknik Konstruksi Sipil yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkarakter dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Mengembangkan Penelitian dalam bidang Teknik Konstruksi Sipil dan mempromosikan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi berkelas dunia guna meningkatkan daya saing bangsa
  3. Mengembangkan program studi yang efisien, efektif, akuntabel dan berkelanjutan berbasis ICT (Information Communication Technology) dalam bidang Teknik Konstruksi Sipil

Tujuan program studi:

  1. Menghasilkan sumber daya manusia di bidang Teknik Konstruksi Sipil yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkarakter, terampil, berjiwa wirausaha, berwawasan lingkungan, dan mampu bersaing di tingkat dunia.
  2. Terciptanya iklim penelitian terapan di bidang Teknik Konstruksi Sipil yang mampu mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang diaplikasikan dalam pengabdian kepada masyarakat guna meningkatkan daya saing bangsa.
  3. Terbangunnya program studi Teknik Konstruksi Sipil yang adaptif dan responsive terhadap tuntutan dan perkembangan internal dan eksternal, melalui pemanfaatan sumber daya (manusia, sarana prasarana, keuangan) secara efisien dan efektif serta berbasis IT (Information Technology).
  4. Terbangunnya jaringan kerjasama program studi, secara nasional dan internasional untuk meningkatkan kemampuan SDM dan pengembangan program studi Teknik Konstruksi Sipil.

Prodi Konstruksi Gedung

Visi Program Studi Teknik Konstruksi Gedung :

“Sebagai Penyelenggara Pendidikan Vokasional dalam bidang Teknik Konstruksi Gedung yang Unggul berkelas dunia pada tahun 2029”

Misi program studi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang Teknik Konstruksi Gedung yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkarakter dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Mengembangkan Penelitian dalam bidang Teknik Konstruksi Gedung dan mempromosikan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi berkelas dunia guna meningkatkan daya saing bangsa
  3. Mengembangkan program studi yang efisien, efektif, akuntabel dan berkelanjutan berbasis ICT (Information Communication Technology) dalam bidang Teknik Konstruksi Gedung

Tujuan program studi:

  1. Menghasilkan sumber daya manusia di bidang Teknik Konstruksi Gedung yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkarakter, terampil, berjiwa wirausaha, berwawasan lingkungan, dan mampu bersaing di tingkat dunia.
  2. Terciptanya iklim penelitian terapan di bidang Teknik Konstruksi Gedung yang mampu mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang diaplikasikan dalam pengabdian kepada masyarakat guna meningkatkan daya saing bangsa.
  3. Terbangunnya program studi Teknik Konstruksi Gedung yang adaptif dan responsive terhadap tuntutan dan perkembangan internal dan eksternal, melalui pemanfaatan sumber daya (manusia, sarana prasarana, keuangan) secara efisien dan efektif serta berbasis IT (Information Technology).
  4. Terbangunnya jaringan kerjasama program studi, secara nasional dan internasional untuk meningkatkan kemampuan SDM dan pengembangan program studi Teknik Konstruksi Gedung.

Program Studi Teknik Perancangan Jalan dan Jembatan

Visi Program Studi Perancangan Jalan dan Jembatan :

“Sebagai Penyelenggara Pendidikan Vokasional dalam bidang Perancangan Jalan dan Jembatan yang Unggul berkelas dunia pada tahun 2029”

Misi program studi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang Perancangan Jalan dan Jembatan yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkarakter dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Mengembangkan Penelitian dalam bidang Perancangan Jalan dan Jembatan dan mempromosikan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi berkelas dunia guna meningkatkan daya saing bangsa
  3. Mengembangkan program studi yang efisien, efektif, akuntabel dan berkelanjutan berbasis ICT (Information Communication Technology) dalam bidang Perancangan Jalan dan Jembatan

Tujuan program studi:

  1. Menghasilkan sumber daya manusia di bidang Perancangan Jalan dan Jembatan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkarakter, terampil, berjiwa wirausaha, berwawasan lingkungan, dan mampu bersaing di tingkat dunia.
  2. Terciptanya iklim penelitian terapan di bidang Perancangan Jalan dan Jembatan yang mampu mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang diaplikasikan dalam pengabdian kepada masyarakat guna meningkatkan daya saing bangsa.
  3. Terbangunnya program studi Perancangan Jalan dan Jembatan yang adaptif dan responsive terhadap tuntutan dan perkembangan internal dan eksternal, melalui pemanfaatan sumber daya (manusia, sarana prasarana, keuangan) secara efisien dan efektif serta berbasis IT (Information Technology).
  4. Terbangunnya jaringan kerjasama program studi, secara nasional dan internasional untuk meningkatkan kemampuan SDM dan pengembangan program studi Perancangan Jalan dan Jembatan.